08
Apr
10

bermimpi kiamat datang? apa artinya ya,,,,

Aku mau bagi-bagi cerita nih teman2,,,,,,semalem aku bermimpi gini :

semalem aq mimpi ada di suatu tempat dimana detik2 hari kiamat akan datang, aq yakin saat itu juga kiamat akan datang karna aq ngeliat tanda-tanda nya, berkali-kali aku ucapkan istighfar sambil bersujud dan menangis, rasanya aku sadar ketika sedang membaca istighfar, hbis itu aq bangun deh,,,,,,,,serem bgt, pa ad artinya???

temen2 kasih tahi yah,  maksudnya kasih tahu, key!!!!

Iklan

20 Responses to “bermimpi kiamat datang? apa artinya ya,,,,”


  1. 1 HarisAhmad
    April 8, 2010 pukul 8:15 am

    he he he artinya mao kiamat
    salam kenal 😀

  2. April 8, 2010 pukul 8:49 am

    artinya …
    itu mimpi kurang kerjaan, ngapain pula mimpiiin kiamat, atau ….
    itu ciri, dirimu ditakdirkan sebagai pengganti mama loreng, eh … mama lorenz …. hi hi hi … becanda ….

    mimpi itu arttinya mengingatkan kita tentang ajal, sebagai bahan renungan bekal apa yang akan kita bawa saat itu datang … begitu,

    salam, celoteh …

  3. 5 Hilmy Khoiri
    April 9, 2010 pukul 2:54 am

    kurang tau apa arti mimpi …
    tapi.. emang kiamat suda deket kan ?
    😀

  4. April 9, 2010 pukul 11:22 am

    Mungkin itu peringatan dari YME. agar kmu kembali mengingat-Nya, mungkin kmu terlupa sejenak karena duniawi. Trims postingannya juga mengingatkan aku.

    salam kenal

  5. April 10, 2010 pukul 8:18 am

    JAngan terlalu percaya sama mimpi, karena mimpi itu terjadi karena banyak pengaruh dari kejadian nyata yang kita alami. 😐

  6. April 10, 2010 pukul 9:38 am

    SAYA nggak bisa tafsir mimpi…heheheh
    tapi kayaknya ada tafsir mimpi online lhoo…

  7. April 12, 2010 pukul 3:10 am

    Kiamat seram,,,
    hickhickhick^^

    Nice 2 meet u…

    ~Snow~

  8. April 12, 2010 pukul 9:04 am

    temen2 kasih tahi yah, maksudnya kasih tahu, key!!!!

    mau memang? ckckck
    palingan kembang tidur aja tuh

  9. 15 HyukRae ~진짜 커플^^
    April 16, 2010 pukul 11:43 am

    hwaaaa.. aq bukan peramal mimpi jadi ndak tau.. kekeke
    haii,, mini kunjungan balik nihh^^ blognya msh baru yaa?? Ayo smangat posting..!!! hehehe *kayak yg sendirinya rajin posting aja* =_____=
    Lam kenal yaaaaaaaaaaa…

  10. 17 jncpro
    April 21, 2010 pukul 8:28 am

    Mungkin mau dapet durian runtuh alias dapat rejeki nomplok..hehe..

  11. April 30, 2010 pukul 9:07 am

    Orang yang ngalamin kiamat adalah sejelek-jelek makhluk,… tapi itu bukan tafsir mimpi bahwa mba adalah sejelek-jelek makhluk ya…

    Islam sudah sempurna, samapai masalah jika mimpi buruk pun islam sudah mengaturnya,

    Jika bermimpi buruk, jangan sekali-kali menceritakannya pada siapapun kemudian meludah ke kiri tiga kali (diriwayatkan Muslim IV/1772), dan memohon perlindungan kepada Alloh dari godaan syaitan yang terkutuk dan dari keburukan mimpi yang dilihat. (Itu dilakukan sebanyak tiga kali) (diriwayatkan Muslim IV/1772-1773). Hendaknya berpindah posisi tidurnya dari sisi sebelumnya. (diriwayatkan Muslim IV/1773). Atau bangun dan shalat bila mau. (diriwayatkan Muslim IV/1773).

    sudah diposting tuh disini:

    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/30/tidur-cantik-sesuai-tuntunan-rasulullah/

    silahkan copas lagi,… saya ijinin 100 %


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: